PEMPROV SEDIAKAN BUS TRANSPORTASI PESERTA ATLET PORWIL KE X SE-SUMATRA  DI BENGKULU

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 13 Oktober 2019

Kilas Bengkulu – Pemerintah provinsi bengkulu melalui dinas Perhubungan (Dishub), memastikan Bus yang akan digunakan untuk menunjang Alat Transportasi Atlet pada saat Pekan Olahraga (Porwil) Ke X Se Sumatera di bengkulu sudah dalam kondisi siap.

Kepala Dinas Perhubungan Darpinudin melalui Kabid LLAJ
Sormin seksi penyiapan kendaraan Porwil Mengatakan, untuk persiapan Bus yang akan digunakan saat Porwil sebagian sudah siap diantaranya 10 Unit Bus yang ada di Dishub, 16 Unit dari PB Porwil, sisanya akan kita pijam dari OPD Pemprov, Polda, Pemkot dan Istansi lainnya yang memang memiliki Bus.

“Sebagian kendaraan sudah siap, 10 unit bus yg ada di Dishub + 16 unit dari PB Porwil, 9 unit akan dipinjam dari OPD Pemprov/Polda/Pemkot dan instansi lain yg memiliki bus,” Ujar Sormin saat dikomfirmasi melalui Pesan Whatsapp.

Sormin Menambahkan Kita jadwalkan untuk pengumpulan seluruh Bus akan dimulai pada hari senin besok tanggal 14 Oktober 2019. Untuk Kendaraan Roda 4 kita diarahkan untuk pinjam ke seluruh OPD Pemprov bengkulu dan ini akan kita laksanakan pada minggu depan, proses penyediaan kendaraan Roda 4 dan Bus Mudah – mudahan sudah siap.

“Untuk kendaraan roda 4 kita diarahkan untuk pinjam kendaraan dinas seluruh OPD pemprov bengkulu, maka dalam minggu depan proses penyediaan kendaraan Roda 4 dan bus muda – mudahan semua sudah siap,” Tutup Sormin.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DIDUGA WANITA PENGHIBUR SEMBUNYI ATAS PALFON KAMAR HOTEL, DIRAZIA SATPOL PP

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *