DUKUNGAN KE ROHIDIN PILKADA 2020 SEMAKIN NYATA, AMBIL FORMULIR KE DPD HANURA DAN NASDEM

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 8 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu – Pada tahun 2020 beberapa daerah kembali menggelar pilkada serentak baik di tingkat provinsi, Kota dan Kabupaten. Salah satunya provinsi Bengkulu.

Kali ini selaku calon incumbent dan menjabat sebagai Gubernur dan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon (Balon) gubernur pilkada
tahun 2020, di dua partai sekaligus, yakni ke DPD Hanura dan DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, pada hari Selasa (8/10/2019). Pengambilan formulir tersebut diwakilkan oleh Zulkarnain Kaka Jodho dan Lopi Irawan.

“Karena kesibukan beliau (Rogidin red) Selaku Gubernur, maka pada Hari ini formulir pendaftaran Pak Rohidin di partai  Nasdem dan Hanura, saya dan Lopi yang mewakili nya. Hari Ini menjadi bukti Pak Rohidin serius dan benar – benar ingin melanjutkan kepemimpinan dua periode, membangun provinsi bengkulu,” kata Zulkarnain Kaka Jodho.

Lanjut Kaka, Rohidin Mersyah optimis akan terpilih kembali melalui pilkada 2020 nanti. Hal itu ditandai dengan semakin derasnya arus dukungan dari masyarakat kepada pak Rohidin Mersyah.

“Dukungan masyarakat semakin kuat dan nyata. Semoga saja ini berlanjut sampai detik – detik  pemilihan hingga TPS nantinya,”  tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *