DIDUGA ADA KEMELUT UNSUR PIMPINAN DPRD BU, ERA SEKWAN ABD SALAM TIDAK TRANSPARAN

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 3 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Setelah di lantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu pada tanggal 9 september 2019 yang lalu, hingga hari ini unsur pimpinan depenitif DPRD BU belum terbentuk.

Dugaan belum terbentuknya unsur pimpinan depenitif  DPRD BU, di akibatkan adanya kemelut unsur pimpinan di salah satu partai politik, yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

Informasi yang terbaru di terima media online kilasbengkulu.com, Salah satu partai politik di daerah ini memasukan surat ke sekretariat pimpinan ABD Salam, SH, terkait masih adanya masalah unsur pimpinan dewan di internal partainya.

ABD Salam SH, maupun bagian persisangan di sekretariat DPRD Bengkulu Utara, coba dihubungi Media Onlen Kilasbengkulu.com pada hari kamis (3/10/2019) sekitar pukul 11.20 WIB, seolah – olah tertutup terhadap publik bahkan tidak mau transparan terkait surat masuk tersebut. Salah satu staf persidangan, mendatangi ruangan sekwan ABD Salam, setelah dari sana mengatakan surat tersebut tidak tau, bahkan engan memberikan keterangan.

“Idak tau aku kak, masalah surat itu, sebentar kak yo kami ada rapat”, kata Staf di sekretariat DPRD BU.

Sementara berdasarkan di buku surak keluar masuk, yang berada di Staf sekwan terlihat ada surat masuk dari salah satu  partai politik yang ada di Bengkulu Utara, pada tanggal (2/10). Sedangkan sekwan coba di minta keterangannya terlihat mempersulit memberikan keterangan bahkan belum bisa di temui.

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *