BEREDAR SURAT DARI KEMENDAGRI TERKAIT PENONAKTIFAN SEKDA NOVIAN, INI PENJELASAN GUBERNUR ROHIDIN

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 2 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu – Gubernur Provinsi Bengkulu angkat bicara soal surat edaran dari Kemendagri terkait pembatalan penonaktifan Sekda Novian Andusti, pasalnya sampai saat ini Rohidin belum menerima surat apapun dari Kementerian Dalam Negeri  (Kemendagri), hingga pada hari Rabu, (02/10/2019).

Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah akui belum terima surat apapun dari Kemandagri, terkait pembatalan penonaktifan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Nopian Andusti.

Lanjut Rohidin, jika surat itu sudah tiba pasti akan dibaca serta di telaah apa isi dari surat tersebut, dan sampai sekarang Rohidin mengatakan bahwa dirinya belum menerima surat tersebut.

“Sampai sekarang saya belum menerima surat apapun, cuma baru menyimak sebatas  berita yang beredar di media, dan berbagai medsos, kalau memang suratnya sudah sampai tentu kita baca, kita telaah isinya, saya tidak mau memvonis apakah surat edaran itu hoax atau tidak, lantaran saya sendiri hingga hari ini belum menerima sama sekali surat dari Kemendagri tersebut,” ungkap Rohidin

Rohidin juga menambahkan, saat menentukan sikap kemarin, dalam penonaktifan Nopian Andusti, sudah lebih dulu melapor ke Kemendagri dan KASN.

“Saya tidak bisa memvonis itu hoax atau tidak hoax, yang jelas, saya tidak pernah menerima surat itu, dan kemarin saat saya memutuskan sikap, tentu saya sudah duluan melapor ke Kemendagri dan KASN sebelum  memutuskan sikap seperti itu,” Tandusnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *