BUPATI CHOIRUL HUDA MENGAJAK SELAMATKAN AIR DI MUKOMUKO

Laporan : Noves

Selasa, 17 September 2019

Kilas, Bengkulu Mukomuko – Dalam acara Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air (GN -KPA) tahun 2019, Serta gelar teknologi tepat guna konservasi produktif, yang dipusatkan di bendungan air manjunto Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Bupati Choirul Huda mengajak semua lapisan masyarakat menyelamatkan air di daerah ini. disampaikan pada hari selasa (17/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut Danrem 041/Gamas Bengkulu, kepala Direktur SUPD I, kepala BWS Sumatra VII, ketua DPRD Mukomuko, kepala FKPD, serta ratusan masyarakat dan pimpinan perusahaan disekitar wilayah kecamatan V Koto. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penanaman pohon dilahan sepadan sungai air manjuto sebagai bentuk penyelamatan air dan kawasan sungai.

Dijelaskan Bupati Choirul Huda, bahwa menjaga dan  penyelematan air serta sungai sangatlah penting untuk generasi yang akan datang.

“Penyelamatan air dari pencemaran yang sering terjadi pada dewasa ini sangat lah penting demi untuk menyelamatkan aliran sungai dan air untuk kepentingan dan kebutuhan  generasi kita  yang akan datang” papar Bupati.

Sementara itu Danrem 041/Gamas Kolonel INF Dwi Wahyudi bahwa pihaknya siap untuk mendukung kegaiatan penyelamatan air di Kabupaten Mukomuko  demi kelangaungan masa depan yang lebih baik.

“Kita sangat mendukung kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko ini, dan kita siap pula untuk mendukung semua kegiatan penyelamatan air di wilayah ini” tutup Danrem 041 Kolonel INF Dwi Wahyudi

Editor : Redaksi

Baca Juga

Layak Memimpin Dua Periode Bupati Mian Kunjungi Masyarakat Arga Makmur Sedang Sakit Tumor

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 17 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara – Bukan hanya Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *