PEMBENAHAN SEKTOR WISATA SALAH SATU KOMITMEN GUBERNUR ROHIDIN, INI KERJA NYATA MELALUI DPUPR

Laporan : Redaksi

Minggu, 18, Agustus 2019

Kilas, Bengkulu – Salah satu Komitmen dan Bukti kerja nyata yang akan diujudkan oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, kini sudah mulai dilakukan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, untuk meningkatkan sektor salah satu pariwisata andalan Bengkulu, yaitu Pantai Panjang, dalam rangka memberi pelayanan kepada masyarakat luas – luasnya kedepan.

Pelaksanaan kegiatan jalan hotmix di kawasan pantai panjang, mulai dilakukan pihak ke tiga selaku pemenang tender, di dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemprov, yang menelan dana sekitar lebih kurang Rp.15 Milyar dari Anggaran APBD Tahun 2019.

Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui kepala Dinas PUPR Mulyani menjelaskan kepada media online, Peningkatan Pembangunan Jalan Pantai Panjang menghabiskan Anggaran 15,18 Milyar, Dana tersebut bersumber dari APBD Tahun 2019.

” Dana lebih kurang Rp. 15, 18 Miliar tersebut, di gunakan peningkatan jalan hotmix kawasan pantai panjang, yang dikerjakan oleh PT. Rodateknindo Purajaya General Contractor, kini sedang tahap pekerjaan,” kata Kadis PUPR Provinsi Bengkulu.

Peningkatan Jalan Pantai Panjang kedepannya akan terus dilakukan hingga tuntas, berdasarkan anggaran yang disepakati pihak eksekutif dan legeslatif. Ini salah satu bentuk Komitmen Bapak Gubernur Rohidin Mersyah dalam Upaya memberikan Pelayanan Kenyamanan terhadap Pengunjung wisata Pantai Pantai Panjang, jelas kadis PUPR kembali.

“Peningkatan Jalan Pantai Panjang, merupakan bentuk  Komitmen Bapak  gubernur Rohidin dalam upaya memberikan Pelayanan Kenyamanan kepada Masyarakat dalam berkunjung ke Wisata Pantai Panjang, serta menjadikan pantai panjang kedepannya wisata Internasional,” jelas Mulyani.

Himbauwan saya Untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu mari bersama – sama kita awasi Pembangunan Infrastrukur di wilayah Provinsi Bengkulu ini, jangan sampai mutu pekerjaan yang tidak sesuai standar Rancangan Anggaran Biaya (RAB). apabila nantinya ada kejangalan sebelum pekerjaan diselesaikan, segera Laporkan dengan Kami, secepatnya akan kami Tidak Lanjuti, jangan melapor setelah menunggu pekerjaan itu selesai, untuk sekedar mencari – cari kesalahan,” Tutup Mulyani.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *