BERANGKAT KE KOTA WARGA PADANG BENDAR BU MENGHILANG, KELUARGA LAPOR POLISI

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 11 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Warga masyarakat Desa Padang Bendar, Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, yang bernama Arsat, umur sekitar 81 tahun, pada hari sabtu pagi sekitar jam 8. 00, WIB, (10/8/2019), Berangkat dari rumahnya ke Kota Arga Makmur, berniat belanja barang manisan mengunakan kendaran Motor Revo, Baju Putih celana Pendek, hingga hari Minggu Sore (11/8/2019), Belum pulang (kembali ke rumah).

Kadesa Desa Padang Bendar Sadir, kepada media online kilasbengkulu.com, melalui WhatsApp menjelaskan, ada salah satu warga Desanya yang Bernama Arsat umur 81 Tahun, Berangkat Ke Kota Arga Makmur Hingga Kini belum pulang.

“Mohon di bantu Untuk di beritakan, ada salah satu warga saya, yang bernama
Arsat umur 81 Tahun, berniat belanja barang manisan pada hari sabtu pagi (10/8), mengunakan motor Revo, hingga kini Belum pulang. Peristiwa ini, sudah kami laporkan ke Polsek Kerkap. Besar harapan kami dan pihak  keluarga, jika ada yang melihat atau menemui pak
Arsat tersebut untuk dapat di kabarkan kepada kami, atau pihak berwajib (Polisi red)”, jelas Sadir Selaku Kades.

Lanjut Sadir, Laporan Polisi sudah di sampaikan pada hari minggu sekitar jam 9.00.WIB, pagi tadi (11/8/2019). Hingga kini  belum ada kabar Kemana pak Arsat tersebut menghilang. Jika ada warga yang menemukan tolong hubungi atas nama Warsim Nomor Henpon (Hp) 085382105874. Tutup Kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *