DIDUGA DILARANG NIKAH LAGI BAWAK UANG 5 JUTA, KAKEK BELANJA MANISAN MENGHILANG

Laporan : Edi Yanto

Senen, 12 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Menghilangnya salah satu warga Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Kecamatan Hulu Palik Desa Padang Bendar, pada hari sabtu (10/8) sekitar jam 8.00 Wib Berangkat dari tepat tingalnya ke Kota Arga Makmur, berniat belanja barang manisan mengunakan kendaran Motor Revo, Baju Putih celana Pendek. Informasi terbaru dari Kepala Desa Padang Bendar Sadir, kakek membawa uang sekitar Rp. 5 Juta.

“Pak Arsat ke Arga Makmur pamit membeli belanja barang manisan untuk warung, dan Membawak uang sekitar 5 juta, serta 1 buah Jerigen Bensin. Jerigen tersebut¬† ditinggalkannya dikios Pertamina Desa Data Ruyung. Sementara Jerigen tersebut sudah di ambil oleh anaknya,” ungkap kades.

Baca Juag : https://kilasbengkulu.com/2019/08/11/berangkat-ke-kota-warga-padang-bendar-bu-menghilang-keluarga-lapor-polisi/

Menghilangnya pak Arsat mau belanja manisan ke kota Argamakmur pada hari sabtu (10/8/2019) sudah di laporkan ke Polsek Kerkap pada tanggal (11/8/2019, Merasa kurang Puas pihak keluarganya melapor kembali pada hari ini, Senen (12/8/2019), ke pihak Polres Kabupaten Bengkulu Utara.

Lanjut Kades, ada dugaan Informasi yang ia terima, dari anak pak Arsat, bahwasannya sang kakek pernah mengatakan kepada anaknya, bahwa ia ingin menikah lagi, siapa calon isteri sangkakek aku (kades red) kurang tahu.

“Saya sudah menyarankan kepada seluruh keluarga dan anak – anak pak Arsat untuk menghubungi seluruh keluarganya, baik yang berada di Lubuk Lingau dan Arga Makmur maupun berada di Putri Hijau. Informasi yang saya terima belum ada kabar hingga kini keberadaan pak Arsat. Pengakuan anak Pak Arsat terhadap saya, pernah bapaknya mengatakan ingin nikah lagi, Karena isteri Pak Arsat masih ada dan sedang mengalami sakit, pihak keluarga dan anak – anaknya tidak menyetujui, bisa jadi dilarang menikah lagi pak Arsat mingat dari Rumah,” kata kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *