HEBOH PENEMUAN MAYAT PEREMPUAN TAMPA BUSANA DI WILAYAH PROVINSI BENGKULU

Laporan : Erwan Mursidi

Sabtu, 10 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Selatan – Wilayah Provinsi Bengkulu, tepatnya di Kabupaten Bengkulu Selatan Kecamatan Bunga Mas, Desa Padang Nibung, di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana. Mayat perempuan tersebut belum diketahi identitasnya, pertamakali ditemukan oleh warga di perkebunan sawit Mingkik, kawasan Pematang Sungkai, pada hari Sabtu (10/8/2019).

Pada Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk sehingga sulit untuk dikenali, dengan posisi bersandar pada salah satu tiang pondok milik Repi, warga Kabupaten Bengkulu selatan. Posisi kaki mayat menyentuh dasar tanah.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP. Enggarsyah Alim Baldi mengatakan, mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian laporan diterima oleh pihaknya melalui sambungan telepon sekira pukul 11.45 WIB.

“Mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Riki, saat itu dia hendak ke kebun sawit, namun dari kejauhan nampak seperti sesosok mayat. Untuk memastikannya, saksi mendatanginya dan ternyata benar, ditemukan olehnya sesosok mayat perempuan sudah membusuk tanpa busana,” kata Enggarsyah.

Setelah menemukan mayat tersebut, saksi segera memberitahukan kepada Kades Padang Nibung, kemudian Kades langsung menghubungi anggota Polsek Manna dan anggota Polres Bengkulu Selatan.

“Berdasarkan keterangan warga, di TKP sekitar 1 minggu yang lalu ada warga yang bercerita bahwa ketika menggesek kayu di seberang lokasi penemuan mayat itu, pernah bertemu dengan perempuan tidak berbusana. Oleh warga, perempuan tersebut diberi makan,” tutup Kasat AKP Enggarsyah Alim Baldi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *