ERA KAPOLRES AKBP ARIEFALDI, LEBARAN IDUL ADHA 1440 H QURBAN 11 EKOR SAPI 1 KAMBING

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 11 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Era
AKBP Ariefaldi Warganegara, SH,Sik.MM, Mapolres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada hari raya Idul Adha 1440 H, tahun 2019 ini, melakukan pemotongan Hewan Qurban 11 Ekor sapi, 1 Ekor Kambing, pada hari minggu (11/8/2019).

Melalui Kapolres AKBP Ariefaldi Warganegara,SH Sik.MM, di konfirmasi pihak media menjelaskan, di hari Raya Idul adha 1440 Hijiria tahun 2019 ini, pihaknya melakukan pemotongan Hewan Qurban sapi 11 ekor 1 Ekor Kambing.

Daging hewan Qurban tersebut, dibagikan untuk masyarakat sebanyak 1000 kopon, sisanya disalurkan ke jajaran polres berseta polsek yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara,” kata AKBP Ariefaldi.

“Alhamdulillah tahun ini, pihak Polres Kabupaten Bengkulu Utara, bisa melakukan Qurban sapi sebanyak 11 Ekor dan satu kambing. Dalam kesempatan ini juga Kapolres (Ariefaldi red), mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin, kepada semua pihak dimanapun Berada,” jelasnya.

Pembagian Daging Qurban kepada masyarakat dihalam Mapolres Bengkulu Utara, diutamakan untuk masyarakat Kota Arga Makmur dan dihadiri juga Kasat reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan beserta Para perwira tinggi Polres BU.

“Dari jumlah kupon yang sudah kita sebarkan, diprioritaskan untuk masyarakat di Kecamatan Kota Arga Makmur. Dan selebihnya akan disalurkan ke beberapa Polsek yang ada,” tutup AKBP Ariefaldi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *