ERA ROHIDIN TIDAK HANYA KEMAJUAN INFRASTRUKTUR OLAHRAGA JUGA MENJULANG PRESTASI

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 9 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu – Era Gubernur Provinsi  Bengkulu, Rohidin Mersyah, berbagai prestasi kemajuan bengkulu baik di bidang infrastruktur, seperti jalan tol, Pendirian Pabrik minyak goreng Sudevam Group di Kabupaten Seluma, pengembangan kawasan ekonomi khus (KEK) dan berbagai pestasi lainnya.

Disampaing inprastruktur bidang olahraga juga menjulang prestasi, sebab baru – baru ini atlet bulutangkis asal provinsi Bengkulu Sultthan Faizza Ardhanie, berhasil raih medali emas pada ajang turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) A di Gor Abadi Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Pemerintah tidak hanya gencar membangun di bidang infrastruktur bidang olahraga maupun bidang – bidang lainnya juga harus di tingkatkan. Alhamdulillah baru – baru ini atlet bulutangkis bisa membawa pulang mendali emas pada ajang turnamen Djarum Sirkuit Nasional di kalimantan,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Gubernur Rohidin, mengajak dan berharap semua pihak tidak terlena dengan prestasi, yang sudah tercapai, namun terus bekerja demi kemajuan Provinsi Bengkulu kedepannya, apapun capaian yang telah diraih, tetap lah redah hati, bersyukur serta berusaha dan berjuang agar lebih maksimal lagi tahun – tahun berikutnya.

Diketahui, Sulthan Faizza Ardhanie berhasil sabet juara dan naik peringkat tertinggi dengan lima kali bertanding pada kelompok umur 15 tahun hingga meraih mendali emas. Keberhasilan Sulthan Faizza, berkat kerja keras, dorongan keluarga, pelatih hingga bisa mengalahkan klub besar Indonesia, seperti PB Djarum, PB Jaya Raya, PB Mutiara dan klub bulutangkis bergengsi lainnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *