LAKA LANTAS MOTOR HONDA BLADE VS KTM DI DESA PADANG SEPAN BU, BEGINI NASIBNYA

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 2 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Peristiwa Lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, kali ini menimpa dua pengendara sepeda motor honda Blade, yang dikendarai oleh Mardiansyah (17 Tahun) warga Desa Penyangkak Kecamatan Kerkap, betabrakan dengan sepeda motor KTM yang dikendarai oleh Vero Prabowo (20 Tahun) dan rekannya Rego Pranata (14 Tahun) warga Desa Padang Sepan.

Kejadian ini terjadi di Desa Padang Sepan, pada Senin malam selasa (1/7), kronologis tabrakan dua pengendara sepeda motor ini berawal saat sepeda motor KTM yang dikendarai Vero Prabowo berboncengan dengan rekannya Rego Pranata, melaju dari arah Argamakmur, menuju Kota Bengkulu.

Diketahui motor KTM tersebut tidak memiliki lampu penerangan, sehingga dari arah berlawanan sepeda motor Blade yang dikendarai oleh Mardiansyah melaju kecepatan tinggi, langsung menabrak sepeda motor KTM yang dikendarai Vero Prabowo.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP.Ariefaldi Warganegara, S.H, S.Ik,M.M melalui Kapolsek Air Besi Ipda. Nanuk Irawan, S.Ikom, membenarkan adannya kejadian Laka lantas tersebut, sementara korban telah dilarikan ke RSUD Kota Arga Makmur.

“Benar ada kejadian laka lantas di desa Padang Sepan. Diketahu motor KTM tidak menggunakan lampu. Sementara nasib korban yang bernama Rego Pranata mengalami luka berat dibagian kepala kini sudah di bawak ke RSUD Arga Makmur, lebih lanjut silahkan konfirmasih ke Unit Laka Lantas Polres Aja Nanti,” tutupnya.

Sementara pihak RSUD Arga Makmur melalui dr. Jesi membenarkan ada pasien Atas nama Rego Pranata sempat dibawak ke RSUD Arga Makmur, namun kini telah dirujuk ke rumah sakit Bengkulu, karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

“Barusan pasien kecelakaan atas nama Rego telah dirujuk ke Rumah Sakit Bengkulu mas, sekitar Jam 24.00 WIB barusan, karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala”, jelas dr. Jesi

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berikut Data Terbaru Covid -19 Bengkulu Utara, Tim Satuan Tugas Covid -19 Semprot Disinfektan Di 4 Titik Lokasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 7 April 2020 Kilas Bengkulu Utara – Informasi terbaru terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *