ERA GUBERNUR ROHIDIN MERSYAH FILM FATMAWATI SEGERA DI PRODUKSI

Laporan : Redaksi

Selasa, 1 Juli 2019

Kilas, Bengkulu – Untuk mengenang dan mengenalkan kepada seluruh rakyat indonesia maupun negara luar pada Era Gubernur Rohidin Mersyah Provinsi Bengkulu akan memproduksikan Film Fatmawati.

Dimulainya produksi film fatmawati ini, ditandai dengan digelarnya syukuran oleh gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, di rumah Fatmawati beberapa waktu lalu tepatnya pada hari sabtu (29/6/2019).

Fatmawati merupakan sosok perempuan tangguh dari Provinsi Bengkulu yang menjahit bendera bangsa indonesia yaitu Bendera Merah Putih kini menjadi lambang Bangsa ini, Kata gubernur

“Kita melakukan syukuran bertanda akan dimulainya produksi film Fatmawati, sosok perempuan tangguh dari Provinsi Bengkulu, yang menjahit Bendera Merah Putih. Akan dituangkan dalam film pendek, sebagai langkah awal menuju layar lebar, untuk mengigat dan mengenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahkan negara luar bahwa Provinsi kita punya sosok wanita tangguh,” Jelas gubernur

Kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu diharapkan do’a restunya, semoga pembuatan film ini nanti dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Mohon do’a restu seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu dimanapun berada, semoga niat baik kita dalam pembuatan film ini bisa berjalan dangan baik dan sukses, sehingga dapat benar – benar memancing respon positif dan semangat kita untuk mengangkat dan mengigat sosok Fatmawati ke layar lebar,” tutup Gubernur Rohidin.

Editot : Redaksi

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Jawaban Esekutif Atas Pandangan Umum Fraksi Terkait Tiga Raperda

Laporan : Ariyon Suswanto Selasa, 11 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *