MARGONO PINDAH POSISI JABATAN PASCA PENAMBAHAN BERKAS PENGADUAN ALIANSI LSM KE KAJARI BU

Laporan : Edi Yanto

Senen, 1 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Beberapa Jajaran Kepala Dinas dan Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, pada hari Senin (1/7) sore di roling, dimana dalam daftar mutasi yang diperoleh media online kilasbengkulu.com, terdapat beberpa nama kepala dinas yang di roling salah satu diantaranya Kepala dinas Pendidikan Margono MPd, yang mana pagi tadi pihak Aliansi LSM BU, menambah berkas pengaduannya terkait ada dugaan KKN dilingkungan dinas pendidikan Era kepemimpinannya.

Diketahui Margono sebelumnya kepala dinas pendidikan Bengkulu Utara, digantikan oleh Agus Haryanto yang selama ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Margono sendiri diposisikan era Bupati mian, sebagai kepala Dinas Penanaman modal BU.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/07/01/pengaduan-belum-di-proses-kajari-bu-aliansi-lsm-tambah-berkas-dugaan-kkn-dispendik-era-margono/

Dalam mutasi yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Era Bupati Ir.H. Mian ini, menjelaskan bahwasanya soal mutasi itu biasa di lakukan pihak pemerintah dan sebagai bentuk penyegaran dalam suatu tatanan biriokrasi itu sendiri.

“Mutasi ini biasa di lakukan oleh setiap daerah, tujuanya untuk penyegaran kepemimpin suatu instansi, kita berharap dengan ada roling jabatan ini kedepan struktur pmerintah di Kabupaten Bengkulu Utara semakin membaik,” kata Bupati Mian.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Desa Bang Haji Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama 2024 Ke-20 KPM

Laporan : Anel Yadi Senin, 08. April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Bang Haji kecamatan Bang Haji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *