PUTRI CANTIK KE TIGA IMRON ROSYADI MALAM INI DILAMAR, INI LELAKI YANG BERANI MELAMARNYA

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 22 Juni 2019

Kilas, Bengkulu UtaraKeluarga Besar Dr IR.H.M. Imron Rosyadi, MM, M. Si mantan Bupati dua periode Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Pada hari Sabtu (22/6/2019), malam minggu sekitar pukul 20. 32 WIB,  mendapat tamu istimewa yang sengaja dijadwalkan.

Anak ke tiga Dr IR.H.M. Imron Rosyadi, MM, M. Si yang bernama Thika Nursa’adah Arini, SKG, tepat pada ulang tahunya ke 26 tahun di lamar seorang laki – laki gagah berani dari kalangan keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, yang sering di katakan masyarakat BU, Rumah Kuning.

Malam ini memang sengaja kita undang beberapa rokoh masyarakat untuk menghadiri acara lamaran pernikahan anak ke tiga saya yang berna Tika, kata Imron.

“Alahamdulillah acara lamaran ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apa pun. Acara ini baru sebatas lamaran untuk resepsi akat nikahnya jika tidak ada halangan akan dilaksanakan pada tanggal (20-02-2020) yang akan datang,” kata Imron.

Lelaki yang melamar anak ketiga Imron Rosyadi yang sering di pangil teteh Tika tersebut juga anggota TNI  yang berdinas di satuan bataliyon 700 Rider Kodam XIV Hasanudin Sulawesi, bernama Letda Inf. Dimas Prasojo S, Tr. Han anak ke dua Brigjen TNI (Purn) H. Sugiharto.

Berdasarkan susunan acara yang di terima media online kilasbengkulu.com, pertama Prosesi penyambutan keluarga besar calon mempelai laki laki, Prosesi adat Perkenalan masing masing anggota keluarga  pihak tika maupun pihak mempelai laki – laki terhadap undangan yang hadir.

Editor : Redaksi

Baca Juga

SEMPAT BERKEMELUT ERA CHOIRUL HUDA, CALON PENGHUNI RUMAH NELAYAN BISA HIRUP UDARA SEGAR

Laporan : Putra Satria Senen, 23 September 2019 Kilas Bengkulu, Mukomuko – Dinas Perumahan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *