GUBERNUR BENGKULU BUKA SOSIALISASI DAN RAKOR AKSI PENCEGAHAN DAN PEMBERANTASAN NARKOBA

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 20 Juni 2019

Kilas, BengkuluGubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi membuka Sosialisasi dan Rakor Penyusunan Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), (20/6/2019)

“Hari ini secara resmi kita buka Sosialisasi dan Rakor Penyusunan Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan,  Peredaran Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN),”

Lanjut Rohidin Mersyah, kita berharap masyarakat diwilayah provinsi bengkulu dapat menghindari Narkotika, karena ini dapat menjadikan penyakit hingga merusak semua lapisan masyarakat dan penerus bangsa kita. Pencegahan masuk dan beredarnya pengunaan barang haram tersebut  didaerah kita merupakan bentuk keseriusah pihak penegak hukum dan pemerintah, tutup Rohidin

Tampa hadir Dalam acara pembuka Sosialisasi dan Rakor Penyusunan Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), tersebut Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Supratman, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, Sekdaprov Bengkulu Nopian Andusti, BNN, SANS, serta perwakilan Kesbangpol se Indonesia.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *