Komunity Trail Tragad Polsek Giri Mulya Bantu Anggota Keluarga Tertimpa Musibah

Laporan : Edi Yanto

Senen, 17 Juni 2019

Kilas, Bengkulu UtaraKomunity trail kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu yang diberi nama tragat kanit binmas beserta bhabin kantibmas polsek giri mulya. Komunity trail ini dibawah naungan kapolek Giri mulya.

Kepedulian sesama Komunity trail polsek Giri Mulya diperlihatkan pada saat memberikan bantuan uang duka kepada warga yang mengalami musibah  meninggalnya anak dari salah satu anggota komunity trail polsek Giri Mulya yang bernama bapak Candra.

Anak Bapak Candra anggota komunity trail polsek Giri Mulya yang beralamat di Desa Tanjung Anon meninggal dalam kandungan di RSUD Arga Makmur, diperkirakan masih berumur sekitar 7 bulan. Dalam rangka berduka dan menjalin silahturahmi untuk kekompakan anggota komunity trail polsek Giri Mulya, membantu salah satu anggota yang sedang mengalami musibah kata kapolsek Giri Mulya Ipda Asep frandi. S.Tr.K. melalui Kanit binmas  Bripka Adila Pamungkas.

“Dalam rangka berduka dan menjalin silatuhrami untuk kekompakkan komunity trail polsek Giri Mulya, pihak kita membantu salah satu anggota yang sedang mengalami musibah, semoga bapak Candra beserta keluarga dapat selalu bisa bersabar menerima musibah yang terjadi tersebut,” tutup Adila.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berikut Himbauan BPBD Kaur Terhadap Masyarakat Memasuki Cuaca Buruk Dan Ekstrem Saat Ini

Laporan : Tasman. P Selasa, 25 November 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Kepala Badan  penanggulangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *