Pemkab Lebong Anggarkan 4,1 Milyar Untuk P3K, Berikut Penjelasan BPKAD Dan BKPSDM

Laporan : Edwar Mulfen

Senin, 10 Januari 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong telah menyiapkan anggaran Rp. 4,1 milyar untuk kebutuhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dikatakan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Lebong, Erik Rosadi, Anggaran 4,1 milyar tersebut, untuk kebutuhan beserta gaji P3K nantinya.

Telah kita anggarkan di APBD 2022 kebutuhan gaji P3K dalam satu tahun itu senilai Rp.4,1 Miliar, anggaran ini bisa saja berubah tergantung dari usulan kuota PPPK yang di terima Pemkab Lebong dari Pemerintah Pusat,” ujar Erik Rosadi. Senin, 10 Januari 2022.

Terpisah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Chandra, mengungkapkan, dari hasil koordinasi pihaknya dengan Kemenpan RB dipastikan Kabupaten Lebong mendapat Kouta sebanyak 500 P3K. namun saat ini baru 334 usulan formasi P3K yang sudah di input ke aplikasi Kemenpan RB.

Saat ini baru 334 formasi, 232 formasi guru dan 102 non guru. Tersisa 166 usulan lagi yang akan upload pihaknya ke aplikasi Kemenpan RB. Sisa formasi tersebut belum diusulkan, lantaran Bupati meminta tahun ini lebih fokus pada formasi guru,” tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *