Korban Pengeroyokan Di Alun – Alun Kota Arga Makmur Datangi Polres BU, Ini Maksudnya

Laporan : Rozi, HR

Rabu 15 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraKejadian pada Kamis malam 9 Mei 2019 menjadi kisah tersendiri bagi pemuda asal Desa Batu Raja.R. Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, saat bersama pacarnya berada di alun-alun raja malim paduko Kota arga makmur, tiba-tiba datang  pria bersama temanya yang berinisial JK,GI,PI,ND, menghampiri korban.

Salah satu pelaku diduga merupakan Salah satu mantan pacar cewek korban yang berinisial JK, akibat tidak terima ceweknya berduaan dengan pria lain, Langsung menyapa korban dengan nada yang kurang baik, hal tersebut di sampaikan oleh korban kepada awak media kilas Bengkulu Rabu 15 Mei 2019 di polres Bengkulu Utara.

“Konologis kejadian Pada malam Kamis saya bersama pacar saya duduk di alun-alun, tiba-tiba datang dua orang, satu cowok dan satu cewek berboncengan. menegur saya dengan nada yang kurang bagus dan langsung panggil teman-temannya mengeroyok saya ungkap aprizal Ependi selaku korban pengeroyokan Kamis malam tersebut. selang beberapa waktu saya bersama cewe saya melaporkan kejadian tersebut beserta barang bukti hasil pisum ke Reskrimum Bengkulu Utara” ungkap korban.

Ditempat Terpisah kades batu raja, R. Berharap kepada pihak penegak hukum polres Bengkulu Utara segera mengambil tindakan, untuk meredam keluarga korban dan masa yang ada di desa.

“Saya berharap keseriusan pihak polres Bengkulu Utara untuk segera mengambil tindakan terhadap pelaku pengeroyokan pada malam Kamis lalu” ungkap Syahri kades Desa Batu Raja, R. Untuk meredamkan masa dari pihak korban” tutupnya

Ketika hal ini di konfirmasi kepada pihak Polres BU melalui Kanit Reskrim Edi mengatakan, akan segera panggil pelaku yang di duga ada 6 orang pelaku pengeroyokan tersebut.

“Masalah tersebut tetap akan kita proses, saat ini  lagi panggil para saksi. Kasus ini akan kita tindaklanjuti dengan serius dan pelaku akan segera kita panggil dengan surat panggilan resmi” tutup Kanit Reskrim di ruang Reskrim Polres Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

SEMPAT BERKEMELUT ERA CHOIRUL HUDA, CALON PENGHUNI RUMAH NELAYAN BISA HIRUP UDARA SEGAR

Laporan : Putra Satria Senen, 23 September 2019 Kilas Bengkulu, Mukomuko – Dinas Perumahan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *