SPRI, JMSI Dan SMSI Bengkulu Utara Audensi Ke Pengadilan Arga Makmur, Disambut Dengan Baik

Laporan : Edi Yanto

Senen, 17 Juli 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Persatuan Wartawan media online kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu yang tergabung dalam organisasi Serikat Pres Republik Indonesi (SPRI).Jaringan media Siber seluruh indonesia (JMSI),  dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), melakukan audensi dengan pihak Pengadilan Negeri Arga Makmur pada hari Senin (17/7/2023).

Perwakilan SPRI, JMSI dan SMSI Bengkulu Utara, diterima langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Arga Makmur, Pangeran Hotman Hio Patra Sianipar, SH, MH, bersama Kemas Reynald Mei, SH,MH, Waryono, SH, dan Farrah Yuzesta Aulia, S,H, di ruangan pertemuan pengadilan negeri Arga Makmur pada pukul 9 : 58 Wib, hingga seleaai.

Sebelum membahas maksud dan tujuan dari organisasi media Online Bengkulu Utara, Edi Yanto sebagai koordinator terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas sambutan pihak PN Arga Makmur, serta  memperkenalkan pengurus yang mengikuti audensi, diantaranya, Dikie, Suheri, Firman, Roni, Iskandar, Tarmizi, Gunawan dan Jengo beserta rekan – rekan lainnya.

Sementara ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Pangeran Hotman Hio Patra Sianipar, SH, MH, menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kunjungan berbagai organisasi media online yang ada di kabupaten Bengkulu Utara dan mengajak untuk saling bersinergi dan bertukar informasi kedepannya.

Terima kasih atas kunjunganya dan silaturahmi ke kantor kami di kota Arga Makmur ini,” Kata
Pangeran Hotman Hio Patra Sianipar, SH, MH.

Pangeran,  juga mengajak organisasi media Online yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, terus bersinergi dan memberikan masukan yang bersifat membangun, agar pelayanan yang selama ini di pengadilan Negeri Arga Makmur bisa terus meningkat, demi kenyamanan dan pelayanan semua pihak.

Segala informasi ada di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Semua masukan dari teman – teman akan di bahas, di tingkat internal supaya kelancaran informasi bagi semua pihak termasuk ditingkat jurnalis akan terus berjalan serta berinergi nantinya,” Kata Pangeran.

Ketua SPRI, Dikie, Ketua JMSI Suheri dan Sekjen SMSI Firman, juga memberikan apresiasi atas kinerja, sistem dan fasilitas yang tersedia di Kantor Pengadilan Negeri Arga Makmur.

Kami apresiasi atas langkah – langkah yang di ambil dan dilaksanakan Pengadilan Arga Makmur. Kami melihat pelayanan, dan fasilitas sudah cukup baik. Harapan kami, mengakses informasi lebih lancar lagi dan mudah lagi kedepannya,” Katanya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *