Era Bupati Mian Bengkulu Utara Mendapat Bantuan Dana Bedah Rumah, Berikut Jumlahnya

Laporan : Aryon Siswanto

Jua’at, 3 Mei 2019

Kilas, Bengkulu UtaraEra Bupati Ir.H. Mian Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, Tahun 2019 ini, medapat kucuran dana bantuan bedah rumah sebanyak 474 unit dan program bedah rumah ini tersebar di 3 Kecamatan yakni, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kecamatan Padang Jaya, dan Kecamatan Pinang Raya.

Hal ini di sampaikan langsung melalui Kepala dinas DPRKP Kabupaten BU Burman, saat di gelarnya sosialisasi di alau DPKP pada hari Jumat (3/5), dimana dalam penyampaianya mengatakan tahun 2019 ini Kabupaten BU mendapatkan jatah bantuan program bedah rumah sebanyak 474 unit dan tersebar di 3 Kecamatan.

” Alhamdulillah tahun 2019 ini, pemerintah daeran Kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan bantuan program bedah rumah sebanyak 474 unit dan tersebar di 3 Kecamatan yakni kecamatan Kota Arga Makmur, Padang Jaya dan Kecamatan Pinang Raya,” kata Burman.

Anggaran dana bedah rumah ini per unit sebanyak RP. 17.500.000,- dan uangnya pun tidak di berikan berbentuk tunai kepada pihak penerima, Akan tetapi uangnya di salurkan ke rekening khusus penerima dan rekening ini lah yang langsung terkoneksi dengan masing – masing toko bangunan. Dan di toko bangunan ini lah penerima bisa mengambil segala kebutuhan yang di perlukan.

“Uangnya nanti di salurkan lewat rekening, penerima hanya bisa mengambil matrial bangunan yang di butuhkan di toko bangunan yang di tuju, manan nanti 15 juta uang ini untuk membeli kebutuhan material dan 2.500.000,- bisa di tarik untuk upah tukang,” Tandas Burman.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *