Bupati Kaur Salurkan Bantuan Terhadap Masyarakat Dampak Pasca Bencana Banjir Bandang

Laporan : Indarno

Kamis, 2 Mei 2019

Kilas, Kabupaten Kaur
Bupati Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Gusril Pauzi,S.sos, beserta rombongan terjun langsung kedaerah – daerah terdampak banjir bandang disebabkan meluapnya sugai diantaranya sungai air nasal dan sungai air sawang beberapa waktu yang lalu, untuk memberikan bantuan kepada warga  masyarakat, pada hari kamis (2/5/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Daerah yang dikunjungi Bupati Kabupaten Kaur  dan rombongan pada hari ini diantaranya Posko Bencana alam di Desa Sawang, Desa Arga mulya, Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal.

Kami selaku pemerintah daerah serta pemerintah provinsi Bengkulu turut berduka atas kejadian bencana banjir bandang yang menimpah daerah kita pada tahun 2019 ini. Diharapkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir, untuk dapat bersabar, selalu berusaha dan berdo’a agar ekonomi daerah serta ekonomi masyarakat itu sendiri dapat bangkit kembali,” kata Bupati

Lanjut Bupati, pemerintah daerah untuk sementara hanya dapat membantu bahan makanan pokok, bagi masyarakat terkena dampak bencana itu sendiri. Pembagian bantuan ini, kiranya dapat disalurkan dengan seadil – adilnya, sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari, tutup Bupati Kaur Gusril Pauzi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Dijanjikan Jadi PNS Warga Rejang Lebong Diduga Tertipu 300 Juta Oleh Oknum PNS Pemprov, Lapor Ke Porles Bengkulu

Laporan : Anel Yadi Selasa, 26 Januari 2021 Kilas Bengkulu  – Di iming – imingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *