Ketua DPC Gerindra BU, Herliyanto Hadiri Undang Acara Odalan Pura Dalam Kertepati

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 30 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraKetua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Herliyanto, S.IP, Pada hari selasa (30/4), sekitar pukul 21.10 WIB, Menghadiri Undangan Ketua Adat Banjar Tirte Tegteg, di Desa Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya dalam Acara Ulang Tahun (Odalan), Pura Dalam Kertepati.

Ketua Adat Tegteg pura Dalam Kertepati Nyoman Suwirte, pada Odalan ke 45 ini memang sengaja mengudang Ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, Herliyanto, untuk menyaksikan lansung rangkaian kegiatan Odalan tahun 2019 ini, jatu pada tanggal (30/4).

“Selain mengakrapkan kerukunan antar Umat beragama, kami sengaja mengundang Pak Herliyanto, untuk melihat secara langsung, proses Ulang tahun (Odalan) Pura Dalam Kertepati yang ada di Desa Sumber Agung, Ke 45 pada tahun ini. Hadir juga ketua adat Banjar Dewa Ayu Sumber Agung, Ketua adat Puncak Harapan Desa Tanjung Raman, ketua adat Banjar Darma santi Rama agung,” kata Nyoman Suwirte.

Lanjut Nyoman, kami umat hindu memdo’a kan agar Bencana yang melanda Provinsi Bengkulu Khususnya Kabupaten Bengkulu Utara, merupakan penderitaan kita bersama, semoga saja masyarakat yang terkena bencan Banjir maupun lonsor dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan Bencana yang terjadi pada tahun ini, tutup ketua adat pura Tektek Nyoman Suwirte.

Herliyanto, mengucapkan selamat Ulang Tahun (Odalan) Pura TegTeg Ke 45, semoga kedepannya pura tegtek terus berjaya, nenjaga kekompakan dan kerukunan antar umat beragama yang ada di sekitar Desa Sumber agung.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Terhadap Pura Dalam Kertepati, semoga pura adat istiadat di desa sumber agung ini dapat terjaga dengan baik, dan selalu menjaga kerukunan antar agama dan umat yang ada hidup berdampingan demi kemajuan daerah kita secara bersama,”.

Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan duka sedalam – dalamnya kepada korban bencana banjir dan lonsor yang terjadi di Provinsi Bengkulu khususnya masyarakat Bengkulu Utara, semoga kita diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi berbagai bencana yang terjadi di daerah kita, semoga ini suatu cobaan semata yang diberikan terhadap kita.

Lanjut Herliyanto, kita berharap pemerintah daerah bersama Anggota Dewan BU, kedepannya untuk dapat mempercepat pembangunan Infrastruktur yang sudah rusak akibat bencana banjir dan lonsor yang ada, sehingga kelancaran aktifitas masyarakat dapat lancar, baik itu bidang pertanian, jalan, maupun infrastruktur lainnya, tutup Herliyanto.

Sekretaris PHDI Bengkulu Utara, nyoman Karwiyanti, dalam sambutannya, mengucapkan Selamat Ulang Tahun (Odalan) terhadap Pura Dalam Kertepati, semoga kedepannya kekompakan terus dapat terjaga.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *