Bengkulu Selatan Buka Turnamen Futsal, Ini Kata Yunizar Hasan

Laporan: Erwan Mursidi

Rabu, 3 April 2019

Kilas, Bengkulu SelatanAsisten I Bidang Pemerintah dan  Kesra Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, Yunizar Hasan MAP, membuka turnamen futsal dan lomba grafiti di lapangan futsal Desa Batu Kuning, Kecamatan Pasar Manna, Rabu (3/4/2019).

Turnamen yang digelar dalam rangka mempromosikan sarana olahraga di Desa Batu Kuning ini diikuti sebanyak 64 tim perwakilan desa – desa seluruh Kecamatan di Bengkulu Selatan.

“Melalui turnamen ini, selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi di antara sesama warga,” ujar Yunizar Hasan.

Dia berharap turnamen dijadikan momen tahunan tingkat Desa dan diikuti desa lainnya. Dengan adanya ajang ini semoga terciptakan atlet – atlet futsal dari berbagai desa.

“Diharapkan juga mereka inilah yang nantinya menjadi perwakilan Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk bertanding di tingkat yang lebih tinggi,” harap Yunizar.

Asisten 1 juga berpesan para peserta menjaga sportifits, jujur dan patuhilah regulasi dan aturan pertandingan.

“Harapan kita pertandingan sportif jangan ada kecurangan, serta tidak adanya keributan, yang kalah jangan berkecil hati karena masih banyak even serupa lainnya yang dapat diikuti,” pungkas Yunizar.

Sementara Kades Batu Kuning, yang bernama Andi Dian Nata S.Sos mengatakan, tema kegiatan Kita Tingkatkan Jiwa Sportifitas dan Kreatifitas Dalam Berolahraga. Turnamen akan digelar setiap tahun.

“Turnamen ini memperebutkan piala bergilir, tropy dan uang tunai serta beberapa kategori untuk pemain terbaik, top scorer dan tim terbaik. Diharapkan kedepan ajang ini lebih meriah dari sekarang,” pungkas Kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *