Era Bupati Mian Mutasi Kepsek Dikritik Keras Anggota Dewan Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Senen, 18 Maret 2019

Kilas, Bengkulu UtaraSelamet Waluyo Sucipto Selaku Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menyatakan dengan tegas supaya mutasi Kepala sekolah beberapa hari yang lalu kiranya dikembalikan seperti semula. Karena ini sangat penting untuk kelanjutan prestasi anak – anak didik kita, dikarenakan sebentar lagi pihak sekolah SD dan SMP akan melaksanakan Ujian Nasional ( UN). Hal itu disampaikan Slamet saat hearing lantai dua DPRD senin (18/3/2019).

” Saya sangat menyayangkan sikap pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, yang melakukan mutasi atau penyegaran terhadap beberapa kepala sekolah belum lama ini (bulan Maret ini), maka selaku Anggota Dewan BU dari fraksi Partai NasDem Saya minta kepala sekolah yang baru saja di mutasikan untuk dapat kembalikan ke jabatannya semula. Karena UN sebentar lagi akan dimulai, sehingga perencanaan Kepsek sebelumnya gagal dan membingungkan para Kepsek yang baru, kalau mau mutasi atau penyegaran usai UN nanti,”
Tegas Slamet Waluyo.

Sementara hal yang sama dilontarkan Bambang Irawan selaku pimpinan rapat Hearing, menegaskan supaya secepatnya kembalikan Kepsek yang telah dimutasi beberapa hari yang lalu. Karena menurutnya ini akan menjadi terpuruk terhadap sekolah sekolah yang ada, mengigat sebentar lagi akan dilaksanakan UN.

“Tolong kepala dinas dan baperjakat Kembalikan Kepsek yang dimutasi, jika ingin penyegaran nanti usai Ujian Nasional,” Jelas Bambang Irawan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *