Subuh Membara Tiga Ruko Di Bengkulu Utara Terbakar, Ini Infonya

Laporan : Aryon Siswonto

Senen, 18 Maret 2019

Kilas, Bengkulu UtaraTerjadi kebakaran tiga ruko di Pasar Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, kebakaran terjadi pada subuh malam sekira pukul 03. 47 WIB, Senin 18 Maret 2019.

Kendaraan Pemadam Kebakaran di back up mobil Armored Water Cannon Polres Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, alhamdulillah berhasil menjinakkan api satu jam kemudian.

Meski api dapat dipadamkan oleh pihak petugas kebakaran (Damkar) Bengkulu Utara, 
Toko Sepatu Puncak berserta isi hangus terbakar, serta dua toko lainya juga sempat dilalap api namun dapat di padamkan petugas, kejadian kebakaran ini tidak menelan korban jiwa.

Selain toko sepatu puncak, toko Sinar Riau dan toko Aneka Furniture yang berada pada sisi kanan dan kiri juga menjadi korban keganasan api. Akibat kebakaran ini, para korban ditapsir mengalami kerugian hingga milyaran rupiah.

“Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, AKP. Jufri membenarkan kejadian kebakaran ini, Penyebab peristiwa kebakaran ini masih kita selidiki, besar dugaan sementara api berasal dari korsletin listrik. tutup AKP Jufri.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *