Heboh!!! Rumah Mantan Kepala Dinas Kominfo BU Dilempar Dengan Batu, Berikut Infonya

Laporan : Rozi HR

Minggu, 10 Maret 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Peristiwa peleparan rumah yang menghebohkan warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, bahkan pada hari ini minggu sudah 5 buah rumah  yang menjadi korban pelemparan mengunakan batu.

Pada hari ini minggu (10/3), warga kota Argamakmur Bengkulu Utara, kembali dihebohkan dengan pelemparan rumah warga masyarakat, tepatnya di wilayah jalan Patmawati Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur.

Salah satu Rumah yang menjadi korban pelemparan batu kali ini, adalah rumah pak Kiman Nazardi,MM, sehingga kaca jendela rumah mantan kepala dinas Kominfo Bengkulu Utara, itu menjadi pecah.

Kiman selaku pemilik rumah mengharapkan adanya upaya dari keluarga pelaku pelparan rumah tersebut, untuk manjaga saudara Sarif agar tidak keluar rumah, karena tidak menutup kemungkinan korban pelamparan  rumah menjadi bertambah.

“Diketahui oknum pelaku Pelemparan Rumah yang sering terjadi tersebut, dilakukan orang gila (Setres) yang bernama Syarif (30 tahun). Saya menghimbau dan berharap kepada keluarga Sarif untuk dapat menjaga Sarif agar tidak keluar rumah, karena tidak menutup kemungkinan korban akan bertambah. Pagi ini saja sudah lima Kaca rumah yang pecah di lempar, termasuk warung adios ” tutup  Kiman kepada wartawan kilasbengkulu.com, di kediamannya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hari Ini Era Bupati Ir.H.Mian Kembali Lalukan Gebyar 3000 Vaksinasi Covid-19, Di Dua Titik Kecamatan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Gebyar Vaksinasi Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *