Bupati Kabupaten Kaur Gusril Fausi Sambut Kedatangan 18 Dokter Internship

Laporan : Indarno

Selasa, 19 Februari 2019

Kilas, Kabupaten kaurGuna meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat serta wujud upaya menciptakan masyarakat Kaur yang sehat jasmani dan mengakomodir kepentingan dalam soal kesehatan, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kaur menerima kedatangan sebanyak 18 orang dokter internship.

Kedatangan belasan dokter tersebut disambut oleh Bupati Kaur Gusril Fausi S.Sos di ruang kerjanya pada Selasa (19/2/2019). Kehadiran para dokter internship saat itu didampingi oleh Direktur RSUD Kaur. H. dr. Ahmad Mufti, dan Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar.

“Hari ini selasa (19/2), Saya sangat senang menerima kedatangan adik-adik dokter sekalian, di Kabupaten Kaur, ini merupakan salah satu program Kementerian Kesehatan. Dan Kabupaten Kaur sudah ke enam kalinya menerima dokter Internship,” ucap Bupati.

Gusril Fausi, selaku Bupati Kaur berharap, para dokter yang bakal bertugas di kaur selama 1 tahun ini, dapat bekerja profesional, ikhlas, tuntas dan menjadi inspirasi untuk kemajuan bidang kesehatan Kabupaten Kau.

“Pemerintah Berharap selama satu tahun berada di Kabupaten Kaur, adik-adik dokter ini dapat bekerja secara ikhlas, profesional dan dapat pula menjadi inspirasi untuk kemajuan bidang kesehatan di daerah ini,” imbuhnya.

Kedatangan Para dokter intrnship tersebut didampingi oleh 3 dokter pembimbing, antara lain dr. Nurjanatun Naimah, dr. Horas dan dr. Naik Subroto. rencananya akan ditempatkan diberbagai Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Kaur.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *