Ada WhstApp Dugaan Penipuan Ke Anggota Dewan Bengkulu Utara Komisi III.

Laporan : Edi Yanto

Senen, 11 Februari 2019

Kilas, Bengkulu UtaraSalah satu Anggota Dewan Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dari partai DPD Golongan Karya (Golkar) BU, yang juga selaku bendahara partai dan Caleg Dapil 4 nomor urut 4 partai nomor Urut 4, mencurigai WhatsApp atas nama pimpinan Redaksi salah satu media yang hapir dua tahun berturut – turut meminta bantuan untuk di transper ke rekening nya.

“Saya ragu ingin memberikan bantuan atas nama pimpinan media Nusantaranews.86.com Nomor Hp 0895 6004 59259, yang selalu WhatsApp secara pribadi dengan saya, melai tahun 2018 – hingga tahun 2019 ini, meminta bantuan biaya operasi istrinya yang mengidap penyakit kangker payudara atas nama Nurlaida”, kata Juhaili, S.IP.

Lanjut Juhaili, Jujur saya tidak keberatan memberikan bantuan terhadap orang tersebut, nanun saya ragu mengirimkan bantuan ke rekening Bank BNI nomor 0700 892 528 atas nama Nurlaida yang di akui Jefry istrinya melalui WhtsApp.

“Sampai hari ini senen (11/2), yang mewhtsApp terhadap saya atas nama jefry JRS Manopo, meminta bantuan dana pengobatan istrinya, tidak pernah aku kenal, bahkan seingat saya sampai hari ini juga belum pernah bertemu dengan bersangkutan. Sengaja masalah ini tidak saya laporkan ke aparat penegak hukum, karena saya sendiri belum merasa dirugikan, sebab bantuan yang di pinta tersebut sampai hari ini belum saya hiraukan” tutup Juhaili.

Sedangkan Atas nama jefry yang mengakui pimpinan redaksie Nusantaranews. 86.com di WhtsApp Juhaili di hubungi tidak aktif sehingga hak jawab bersangkutan belum dapat kami tulis.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada Bengkulu Utara KOLOM KOSONG Menggema Di Lais, Menjadi Solusi Tepat Pilihan Masyarakat

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Ratusan relawawan tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *