Kapolda Bengkulu Kunjungi Muhammadiyah Dan NU Tingkatkan Silaturahmi, Ini Harapannya

Laporan : Rozi HR

Kamis, 7 Februari 2019

Kilas, Bengkulu– Kapolda Provinsi Bengkulu pada Hari ini ( 7 /02 ), Brigjen Pol Drs. Supratman M.H., melakukan kunjungan ke pengurus Muhammadiyah Provinsi Bengkulu yang berada dikawasan Lingkar Timur Kota Bengkulu.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bengkulu di dampingi oleh Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, SH.M.H., serta Pejabat Utama Polda Bengkulu ( PJU ). dan disambut langsung oleh para pengurus muhammadiyah Provinsi Bengkulu.

Kepada awak media seusai kunjungan ke Muhammadiayah kapolda bengkulu Supratman menyampaikan, selain melakukan silahturahmi dengan pengurus Muhammadiyah Bengkulu, Dirinya juga mengajak untuk membangun Silahturahmi antara pihak Kepolisian dan muhammadiyah.

Selain itu juga Kapolda menyampaikan untuk mewaspadai perkembangan situasi sekarang ini, mengingat memasuki tahun pesta Demokrasi (Politik), diharapkan Jangan mudah terpengaruh terhadap berita bohong atau HOAX yang disampaikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Usai melaksanakan kunjungan ke Muhammadiyah Bengkulu Kapolda Brigjen Pol Drs. Supratman M.H, hari ini juga melakukan silahturahmi dan mengenalkan diri ke Pengurus Nahdlatul Ulama ( NU ) Provinsi Bengkulu di Betungan Kota Bengkulu.

Kegiatan silahturahmi tersebut juga merupakan rangkaian pengenalan dirinya kepada tokoh organisasi – organisasi yang ada di Bengkulu, mengingat bahwa dirinya baru menjabat selama 2 minggu sebagai Kapolda Provinsi Bengkulu

Selain silahturahmi, Kapolda juga mengajak NU untuk tetap bersinergi serta saling mendukung dalam menciptakan situasi Kondusif, sehingga kedepannya Provinsi Bengkulu dapat bersaing dengan Kota – Kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

Dirinya juga mengharapkan kepada NU untuk bersama – sama menangkal peredaran berita Hoax yang semakin marak akhir – akhir ini, sehingga bisa memunculkan paham radikalisme ditengah – tengah masyarakat, maka peran serta dari setiap elemen masyarakat dalam memberantas berita Hoax sangat diperlukan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tokoh Masyarakat : Pilkada BU KOLOM KOSONG Tidak Terbendung, Relawan Kembali Minta Dikukuhkan

Laporan : Edi Yanto  Senin, 26 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Selain pengurus PDIP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *