Kapolda Dan Danrem Memantau Keamana Perayaan  Tahun Baru Imlek  2570 Di Bengkulu

Laporan : Rozi HR

Selasa, 5 Februari 2019

Kilas, BengkuluKapolda Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, MH memantau perayaan Tahun Baru Imlek di sejumlah wilayah termasuk di vihara dan kelenteng.

Dari hasil pemantauan bersama dengan Danrem 041 GAMAS Kolonel Inf Dwi Wahyudi S.An, MM, perayaan Imlek berlangsung aman dan lancar.

Pemantauan yang dilaksanakan Kapolda Bengkulu dan rombongan sejak Selasa pagi, (05/02/2019) tersebut antara lain di Klenteng Air Suci Lingkar Barat dan Vihara Buddhayana Kampung Cina Bengkulu.

Selaku pimpinan tertinggi Polda Bengkulu, Jenderal bintang satu tersebut mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2570 kepada Masyarakat TiongHoa khususnya di Provinsi Bengkulu.

”Kepada umat yang merayakan Hari Raya Imlek, saya atas nama Kepolisian Daerah Bengkulu mengucapkan selamat Imlek, gong xi fa cai,” jelasnya.

Selain itu, Kapolda Bengkulu menjelaskan pemantauan yang dilakukan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Hadir juga pada pemantauan, Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Drs Budi Widjanarko, MH dan beberapa pejabat utama Polda Bengkulu.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *