Warga Padang Jaya Tewas Terpelosok Lubang Disini Kejadiannya

Laporan : Aryon Siswanto

Selasa, 5 Februari 2019 

Kilas, Bengkulu Utara –
Warga Dusun 6, Desa Marga Sakti, Tarsoni (Tahun 75), Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, ditemukan tidak bernyawa di dalam lubang di depan rumahnya ssendiri.  Korban ditetmukan  Selasa (5/2/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Desa Marga Sakti Sumaryono kepada media, tidak membantah bahwa warganya yang bernama Tarsoni meninggal dunia murni terperosok dalam lubang dengan kedalaman kurang lebih 1,30 meter. Bahkan menurutnya, korban yang sudah sepuh itu dan tinggal bersama dengan anaknya. Curiga tidak melihat korban, anaknya berupaya mencari dan  temukan korban masuk dalam lubang yang ada di depan pekarangan rumanh korban itu ssendiri.

“korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Mungkin, saat korban masuk dalam lubang tidak bisa untuk berteriak minta tolong karena korban sudah sepuh atau lanjut usia,” kata kades.

Selain itu, pihak aparat Kepolisian Polsek Padang Jaya sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah mengambil dokumen. Untuk diketahui, bahwa pihak keluarga sudah ikhlas menerima dan tidak perlu di visum.

“Evakuasi korrban disaksikan oleh pihak aparat kepolisian. Hari ini korban akan di kebumikan,” tutup Sumaryono.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *