Tersangka Pembunuhan sekeluarga Di Curup Tertangkap, Disini Identitas Pelakunya

Senen, 14 Januari 2018

Kilas Rejang Lebong  – Peristiwa pembunuhan sekeluarga, yaitu Ibu dan 2 Anaknya, yang terjadi di Kabupaten Rejang Lebong Curup, menghebohkan provinsi Bengkulu, Pelaku di tangkap didepan Masjid Jamik Jalan Sudirman Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu  Selatan.

Baca juga : http://kilasbengkulu.com/2019/01/12/sekeluarga-di-kabupaten-rejang-lebong-ditemukan-tewas-diduga-korban-pembunuhan/

Baca juga : http://kilasbengkulu.com/2019/01/13/mobil-korban-pembunuhan-sekeluarga-di-curup-telah-ditemukan-ini-kata-gubernur/

Jamhari Muslim Pelaku Pembunuh Itu,Tak Lain Mantan Suami Korban sendiri.

Penanagkapan ini berawal dari adanya informasi  dari aparat kepolisihan wilahayah Provinsi Bengkulu, bawah pelaku melarikan diri ke Bengkulu Selatan Kota Manna,
tengah bersiap untuk melarikan diri menuju Krui Provinsi Lampung. Pelaku belum semempat mekarikan diri, di ringkus aparat kepolisihan.

Dari keterangan pelaku dirinya memang sudah berniat untuk membunuh korbanya yang tak lain mantan istri nya sendiri.
Namun saat aksinya tengah berlangsung, anak pertama korban melihat pelaku tengah menghabisi sang istri, sehingga pelaku menjadi gelap mata dan membunuh kedua anak korban.

“Sudah rencana dari rumah mau saya habisi, mantan isteri saya itu, tapi kedua anak saya melihat kejadian tersebut, Tampa disadari saya pukul juga anaknya, kemudian saya cekik pake kabel,” kata pelaku.

Lanjut pelaku, dirinya nekat melakukan pembunuhan lantaran sakit hati, usai dirinya ditolak saat diajak rujuk.

“Tidak mau dia diajak rujuk, kesal saya, saya pukul pake balok,” Ujar Pelaku.

Mirisnya usai melakukan pembunuhan para korban, mantan isteri dan anaknya pelaku sempat membawa bebebrapa barang berharga milik korban diantarantanya, Mobil yang sempat di tingalkan di halaman parkir RSUD, cincin gelang dan satu unit handphone.

“Handphone saya buang ke sungai musi,” pengakuan pelaku Jamari Muslim terhadap pihak kopolisian.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *