Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga Di Curup Telah Ditemukan, Ini Kata Gubernur

Minggu, 13 Januari 2019

Kilas Rejang Lebong – Dugaan Pembunuhan Sadis yang baru diketahui keluarga dan masyarakat setempat pada sabtu (12/1) sore, terhadap satu keluarga Atas nama Natul åLaili (Lili) Binti Suardi (45 tahun) beserta kedua anaknya yakni Melan Miranda (16 tahun) dan Cika Ramadani (10 tahun) tewas bersimbah darah di dalam kamar tidur dengan kondisi tertutup selimut, merupakan warga masyarakat Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong (Curup) Provinsi Bengkulu menggemparkan warga sebengkulu.

Dengan Kejadian Pembunuhan seorang ibu dan ke dua anaknya di rejang lebong, Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban dan berharap peristiwa ini segera diungkap pihak Kepolisian Polres Rejang Lebong.

Sementara itu, menurut informasi yang berhasil dihimpun Kilasbengkulu.com,
Mobil Suzuki APV nopol BD 1702 LO milik Hasnatul Laili (35) yang tewas dibunuh bersama kedua anaknya, akhirnya ditemukan. Sebelumnya, mobil tersebut menghilang diduga karena dibawa kabur pelaku usai melakukan Pembunuhan.

Mobil tersebut ditemukan Sabtu (12/1) malam sekitar pukul 22.05 WIB di parkiran RSUD Curup. Namun pelaku yang di duga melakukan pembunuhan belum ditemukan.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi keberadaan mobil korban, sudah terlihat sejak siang hari terparkir di parkiran RSUD. Namun tidak ada yang curiga kalau itu mobil korban pembunuhan sebab karyawan dan petugas RSUD berpikir itu mobil pasien rumah sakit. Mereka baru kaget saat datang petugas kepolisian memasang police line di sekirar mobil.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mestika, SIK, melalui kasat Reskrim, jeri Nenggolan,Sik, dihubungi melalui WhatsApp (13/1), membenarkan mobil korban sudah di temukan, namun Pelaku sendiri masih melarikan diri dan saat ini dalam upaya pengejaran pihak polres rejang lebong, sekarang pun, saya sendiri saat ini masih di lapangan, kata Jeri.

“Kalau harta benda di dalam rumah tidak ada yang hilang, kecuali satu unit mobil milik korban, namun mobil itu sudah kita temukan di parkiran RSUD Rejang Lebong dan sudah kita amankan, pelaku masih diselidiki keberadaannya, dan masih dalam upaya pengejaran, harapan kita pelaku sesegera mungkin menyerahkan diri kepada aparat penegak hukum, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” tandas Jeri.

Editor: Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *