Kapolres Bengkulu Utara Tanda Tangan Deklarai Pemilu Damai 2019

Laporan : Aryon Siswanto

Senen, 14 Januari 2019

Kilas Bengkulu Utara – Menjelang Menghadapi pemilu  April  tahun 2019 ini, Bertempat di Alun Alun Lapangan 45 Kabupaten Bengkulu Utara, seluruh petinggi partai, pihak Pemerintah yang langsung di hadiri Bupati Ir.H. Mian serta tokoh Agama dan pihak yang berwajib gelar Deklarsi damai.Senin (14/1/2019).

Dengan slogan, Mari sama – sama menjaga kerukunan bangsa kita dalam hidup penuh kemajemukan, perbedaan untuk pemilu yang damai dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang amanah, cerdas, tegas dan berintageritas berdasarkan panca dan UU 1945.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH.SIk. MM, usai memengikuti acara menanda tangani Deklarasi Pemilu damai, di konfirmasi wartawan menuturkan pihak kepolisian yang paling utama akan mengintrusikan untuk pencegahan upaya – upaya ganguan pemilu ini supaya masyarakat mempunyai Imun atau kekebalan terhadap hal tersebut,” tuturnya.

,”Hal itu juga, terkait laporan- laporan kita akan menindak lanjuti sesuai dengan peraturan yang berlaku dan berkerja sama dengan pihak polda dan Bawaslu.

Kita akan tindak sesuai peraturan yang berlaku apa bila ada penyebaran –  penyebaran informasi atau berita Hoax di media sosial dan yang lainnya, tutup Kapolres Arifaldi.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *