Sekeluarga Di Kabupaten Rejang Lebong Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 12 Januari 2019

Kilas Rejang Lebong Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu pada hari sabtu (12/1) geger dengan adanya kasus dugaan pembunuhan sekeluarga, di daerah Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Utara.

Korban diketahui bernama Hasnatul Laili (35 tahun), merupakan seorang janda yang tinggal bersama kedua anak perempuannya, pada hari ini sabtu (12/1), diduga turut menjadi korban pembunuhan, yakitu, Melan Miranda (16 tahun) dan Cika Ramadani (10 tahun), ketiganya ditemukan tewas didalam rumahnya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kilasbengkulu.com, korban pembantaian ini sehari – hari sebagai pengepul pisang. Diduga pembantaian dan pembunuhan satu keluarga ini terjadi pada pagi hari (subuh) tadi, yakni sekira pukul 05.30 WIB, namun aksi dan kejadian itu baru diketahui, keluarga dan warga masyarakat setempat pada sore hari.

“Diketahui baru sekitar jam 5 sore tadi, karena keluarganya sempat menelepon tetapi tidak diangkat, dari pagi sampe sore kelihatan rumahnya tidak seperti biasa,  bahkan anaknya pun tidak nampak pergi sekolah,” kata Endang (34) salah satu tetangga korban.

Akibat korba tidak bisa dihubungi oleh keluarganya dan korban terlihat tidak juga keluar rumah, maka pihak keluarga berupaya mendatangi rumah korban, dimana saat itu kondisi pintu rumah terkunci, sedangkan pada pintu belakang dikunci dari luar, melihat kejanggaan itu pihak keluarga dan masyarakat langsung mendobrak paksa pintu rumah korban.

Saat berhasil masuk kedalam rumah pihak kelurga terkejut, lantaran korban bersama dua anaknya ditemukan tak bernyawa didalam sebuah kamar dengan sejumlah luka lebam, yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Saya kira dia (korban,red) pergi, karena sekira jam setengah enam pagi seseorang menggunakan jilbab membawa mobil dengan kencangnya keluar halaman tanpa dipanaskan dulu, ternyata bukan dia,” bebernya.

Mobil tersebut merupakan mobil milik korban jenis Suzuki APV warna gold, mobil tersebut diduga dibawa oleh pelaku usai menjalankan aksinya, sementara barang-barang dari dalam rumah sendiri diketahui tidak ada yang hilang, saat ini kasus tersebut ditangan jajaran polres Rejang Lebong, bahkan di temui sebuah balok, yang diduga alat untuk membunuh korban. (Ey)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *