Presiden RI, Lantik Gubernur Bengkulu Definitif, Rohidin Mersyah

Laporan: Edi Yanto

Senen, 10 Desember 2018

Kilas Bengkulu – Usai sudah perjalan panjang Plt, Gubernur Bengkulu, sebab Kemaren Senen (10/12), di istana Presiden RI, Joko Widodo resmi melantik Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu definitif, setelah Ridwan Mukti resmi diberhentikan karena kasus korupsi yang ditangani KPK, telah berkekuatan hukum tetap.

Rohidin dan Presiden RI

Sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah memastikan tetap akan menjalankan program dan visi misi yang disusun bersama Ridwan Mukti sebelumnya.

Bahkan Rohidin Mersyah, menargetkan percepatan pembangunan Bengkulu disegala bidang selama 2 tahun terakhir masa jabatanya.

Diharapkan SKPD, OPD Provinsi Bengkulu, tidak  lagi terlena dan lamban dalam melaksana dan merealisasikan program seperti yang di harapkan masyarakat provinsi Bengkulu, maupun masyarakat pelosok – pelosok desa yg menyebar dalam kabupaten provinsi Bengkulu, maka  bagi pejabat yang tidak dapat mengikuti irama dan mesejahterakan masyarakat, dipastikan tersingkir, sehingga tidak menutup kemungkinan terjadinya mutasi secara besar – besaran.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, berharap dengan definitifnya Gubermur Bengkulu, akan membuat serapan anggaran tidak lagi lamban dan pembangunan berjalan secara efektif dan efesien.

Ikut Hadir Pelantikan Gubernur

Kedepan Pembenahan birokrasi yang dijalankan dapat terlaksana sesuai harapan, sehingga seluruh perencanaan pembangunan bisa berjalan sempurna.

Pelantikan Gubernur Bengkulu dilakukan serentak dengan pelantikan Gubernur Riau, pada Senin siang. Pelantikan ini dihadiri unsur Forkopimda, Rektor Unib, Ketua BMA Provinsi Bengkulu, Sekprov dan Asisten Pemprov, Bupati BU. Bupati Benteng, Bupati Curup, Bupati Mukomuko dan undangan lainya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *