Ditangan Dingin Bupati Mian Berbagai Prestasi BU, Hari ini Ada Dua Agenda Besar Di Jakarta.

Laporan : Edi Yanto

Senen,10 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Ditangan dingin Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, H. Ir. Mian, pada hari ini Senin (10/12), akan menghadiri dua acara besar di Jakarta. Acara Pertama akan menghadiri pelantikan Rohidin Mersyah menjadi Gubernur Bengkulu Definitif, acara ke Dua Akan menerima Penghargaan, Kata Kiman Kadis Dinas KOMINFO BU, di sambangi kilasbengkulu.com. Hari ini senen (10/12),di ruang kerjanya.

Pada hari ini ada acara Pengambilan sumpah jabatan Gubernur Provinsi Bengkulu Oleh Rohidin yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Istana Negara. Di hari yang sama, Mian juga akan menghadiri peringatan hari Hak Asasi Manusia ke-70 sembari menerima penghargaan dari Kemenkumham.

“Kehadiran Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, H.Ir.Mian bukan hanya, menghadiri Pelatikan Pak Rohidin pada hari ini, Senen (10/12), di jakarta, tapi juga mendapat penghargaan atas capaian Pemerintah Daerah, yang selama ini cukup peduli terhadap Hak Asasi Masyarakat Daerah kita ini”, jelas Kiman

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,  berharap dengan diterimanya penghargaan ini, daerah ini semakin termotivasi untuk terus peduli dan berbuat serta menjunjung tinggi hak asasi manusia, tutup Kiman.

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *