Dinsos -PMD Kabupaten Kepahiang, Salurkan Bantuan Dari Dinsos Provinsi

Sabtu, 8 Desember 2018

Kilas Kepahiang -Di Kantor  Camat Ujan Mas, Dinsos-PMD Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, menyerahkan bantuan untuk kaum difabel. Jenis bantuan yang di berikan antara lain beras 25 kg, bahan sembako lain seperti gula, susu, biskuit, minyak goreng dan mie instan sebanyak 2 dus.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Dinsos-PMD, Jan Johanes Dallos, S.Sos melalui Sekretaris dinas PMD-Sos, Sofyan Amsa, SE pada Sabtu (8/12).

“Bantuan ini adalah bantuan dari Dinas Sosial provinsi. Kita dari kabupaten hanya menyalurkannya saja untuk penerima juga hasil dari pendataan pihak dinas sosial provinsi. Untuk dua kecamatan yang menerima baik dari Kecamatan Merigi dan Kecamatan Ujan Mas totalnya yang berhak menerima sebanyak 20 orang,” ungkap Sofyan.

Salah satu penerima bantuan, Karmila (38) yang beralamat di Kelurahan Ujan Mas menyampaikan ucapan terimakasih. Menurutnya, anaknya yang berisia 6 tahun menderita difabel. Hingga kini masih menjalani pengobatan namun terkendala dana.

“Alhamdullilah saya bisa  menerima bantuan ini. Yang menyandang difabel bukan saya, tetapi anak saya yang berusia 6 tahun. Dan sampai sekarang ini untuk duduk dan berdiri belum bisa. Biaya pengobatan kami masih terkendala dana Karena kami hanya petani,” pungkas Karmila. Dilansir dari portal kepahiang.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gerakan hidup sehat Gubernur Bengkulu Senam Germas Bersama Ribuan Peserta Di Kepahiang

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 30 Maret 2019 Kilas, Kabupaten Kepahiang – Jaga Kesehatan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *