Kebakaran Hebat Melanda Rumah Warga Desa Urai, Camat Sudah Lapor Atasan

Laporan : Edi Yanto 

Minggu, 18 November 2018

Kilas Bengkulu Utara, – Peristiwa kebakaran hebat terjadi, Subuh dini hari tadi yang menghanguskan sebuah rumah beserta isinya, milik M.Halil warga RT 1 Dusun I, Desa Urai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Kebakaran yang menghanguskan rumah beserta isinya ini, terjadi sekitar pukul 3.30 WIB.subuh, pada hari Minggu (18/11) disaat warga tengah terlelap tidur. Mendegar pemilik rumah berteriak meminta tolong, Warga masyarakat sekitar tempat kejadian berupaya untuk membantu memadamkan api, namun apa hendak dikata nasib malang yang menimpa M.Halil,  api tersebut tidak dapat di ajak Kompromi sehingga menghanguskan rumah beserta harta benda, yang tidak dapat diselamatkan oleh pemilik dan warga masyarakat yang membantu memadamkan api.

Lokasi Peristiwa Kebakaran

Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian, oleh masyarakat dan di bantu oleh damkar, sekira pukul 04.30 WIB.

Camat Ketahun A Hadi,  membenarkan kejadian tersebut. Menurut Camat tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja rumah beserta isinya tidak ada yang dapat diselamatkan.

“Benar, kejadian kebakaran pada pukul 3.30 wib dinihari tadi. Dan kejadian ini telah kita laporkan ke atasan, asisten 1,” jelas Camat.

Lanjut Camat mulai dari pagi hari tadi (minggu),  warga masarakat sekitar tempat kejadian secara bergotong royong membersihkan sisa-sisa puing – puing bekas kebakaran, serta mendirikan tenda untuk tempat berteduh sementara bagi keluarga korban. Tutup Camat.

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *