TERJADI KEBAKARAN HEBAT MELANDA RUMAH WARGA SERANGAI, BERIKUT PEMILIKNYA

Laporan : Aryon Siswanto

Selasa, 13 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Informasi terkini yang di terima media online kilasbengkulu.com, terjadi kebakaran hebat melanda Rumah warga Desa Serangai Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Musibah kebakaran terjadi pada rumah atas nama Budi Hartono warga serangai.

Sementara Plt. Camat BatikNau Syahbani dihubungi Via WhatsApp, membenarkan terjadinya kebakaran di Desa Serangai, sekitar pukul 21.15 Wib malam ini. Pemilik rumah yang bernama Budi Hartono.

” Betul pak baru saja terjadi kebakaran di Desa Serangai, yang menimpah rumah Budi Hartono umur sekitar (45 Tahun). Dugaan sementara api bersal dari konsleting listrik. Kerugian sementara mencapai ratusan juta rupiah,”.

Lanjut camat, Kejadian ini pertama kali diketahui oleh anak korban bernama Yayan dan Bunga, yang kemudian menyampaikan kepada orang tuanya, bahwa ia melihat sebagian rumah yang mereka tempati dilahap api.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya saja sebagian rumah dan isinya ludes terbakar. Dan sebagian masih sempat diselamatkan oleh warga masyarakat sekitar yang membantu memadamkan api. Sekitar pukul 21. 45 Wib, setengah jam dari kejadian api berhasil dipadamkan. Semua keluarga pemilik rumah dalam keadaan selamat,” tutup Plt. Camat BatikNau.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *