Berniat Indahkan Kota Arga Makmur, Lampu Hias Sudah 3X Di Rusak Dan Curi Orang

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 5 Oktober 2018

Kilas Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, melalui Dinas Lingkungan Hidup  mengangarkan dana Lampu Hias Kota Arga Makmur, melalui anggaran APBD Tahun 2018, Lebih kurang Rp.40 juta lebih, dengan tujuan menpercantik, memperindah dan memeriahkan penampilan waja Kota Arga Makmur, dengan bergemerlap nya lapu hias di sepanjang jalan jalur Dua pada malam hari.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkulu Utara, Drs.H. Akmaludin Melalui PPTK Aprizal. S Sos, di Bundaran Kota Arga Makmur pada (5/10), menjelaskan, lampu hias ini untuk menunjuk kan keindahan Kota Arga Makmur pada malam hari menjelang HUT, Kota Arga Makmur Ke – 42, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

” Sangat disayangkan kita berniat mempercantik dan memperindah Kota Arga Makmur ini, ada oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, melakukan pencurian dan merusak, terhadap lampu hias yang telah di pasang oleh pihak Dinas lingkungan Hidup. Pencurian dan perusakan lampu hias ini sudah tiga (3) kali di lakukan, oleh pihak oknum yang tidak bertanggung jawab, seperti dilokasi depan Kantor Satpol PP, depan Universitas Ratu Samban (UNRAS) dan di lokasi seputar Bundaran Kota Arga Makmur,” Kata Aprizal.

Lanjut Aprizal, kejadian pencurian dan perusakan lampu hias Kota Arga Makmur ini sudah di laporkan dengan Aparat Penegak Hukum. Untuk itu kami menghimbau agar kira nya semua pihak, tidak melakukan perusakan dan pencurian lampu Hias tersebut, agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, karena kalau kota arga makmur ini Indah, Cantik, dan kelihatan megah tentu berdampak baik bagi kita semuanya yang tinggal di Kabupaten Bengkulu Utara, tutup Aprizal.

Baca Juga

Era Heru Susanto Proyek 11 Miliaran Kota Bani-Suka Baru Diduga Rugikan Daerah, Dua Item Jadi Temuan BPK

Laporan : Edi Yanto Selasa, 22 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Salah satu Mega …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *