Warga Bengkulu Tengah Temukan Sepeda Motor Di Duga Tak Bertuan Di Semak – Semak, Ini Kata Kapolres Melalui Polsek Taba Penanjung

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 17 Oktober 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Sebuah yunit sepeda motor jenis Yamaha Mio Mtri yang bernomor polisi BD 6773 WF yang diduga ditinggalkan oleh pemilik atau oknum tidak bertanggung jawab dipinggir semak – semak dan hutan Desa Kelindang bawah kecamatan Meringgi kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu, Selasa (17/10/2023).

Warga yang melihat sepeda motor di curigakan tersebut, tidak berani mendekati, karena takut menjadi permasalahan di kemudian hari, sehingga di laporkan ke pihak pemerintah desa dan Polsek setempat.

Mendapat laporan warga ada sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 nomor Pol BD 6773 WF yang mencurigakan, Polres Bengkulu Tengah yang dipimpin AKBP Dedi Wahyudi, melalui Polsek Taba Penanjung yang dipimpin Kapolsek IPTU Junairie, bersama tim langsung ke TKP, kemudian langsung mengamankan kendaraan ke Polsek.

Betul kita mendapat laporan adanya satu yunit sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 nomor Pol BD 6773 WF yang mencurigakan. Diduga motor tersebut ditinggalkan oleh pemilik atau oknum tidak bertanggung jawab dipinggir semak – semak dan hutan Desa Kelindang bawah kecamatan Meringgi kabupaten Bengkulu Tengah. Motor tersebut kita amankan untuk sementara di polsek sampai dengan ada warga yang mengakui sebagai pemilik dan membawa buktinya,” kata Kapolsek Taba Penanjung.

Lanjut Kapolsek, untuk informasi berikutnya, diharapkan pihak jurnalis dapat bersabar, sembari menunggu hasil tim yang datang ke TKP.

Jika tidak ada yang mengakui pemilik kederaan tersebut nantinya, tidak menutup kemungkinan pihak Polsek Taba Penqnjung melakukan koordinasi ke Samsat untuk melacak siapa pemilik kendaraan tersebut, karena pihak Samsat tentu mengetahui asal usul data warga selaku pemilik kendaraan. Untuk itu pihak jurnalis bersabar dulu sampai dengan hasil tim ke TKP,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *