Hut TNI Ke 73, Makodim 0423, Mendapat Kado Istimewa Tumpeng Nasi Kuning Dari Mapolres BU

Laporan Edi Yanto

Jum’at, 5 Oktober 2018

Kilas Bengkulu Utara -Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI Ke – 73 Republik Indonesia Ke – 73, Kodim Kabupaten Bengkulu Utara, Propinsi Bengkulu Pada hari ini, Jum’at (5/10) kehadiran tamu istimewa, yaitu pihak Mapolres Bengkulu Utara.

Rombongan dari Mapolres Bengkulu Utara tiba di Makodim sekitar Pukul 09.48 WIB. Membawa tumpeng nasi kuning, lengkap lauk pauknya, sebagai hadia ucapan selamat HUT TNI Ke – 73, kepada seluruh jajaran anggota TNI, Khususnya yang bertugas dalam wilayah Propinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kedatangan pihak mapolres di sambut dengan baik dan gembira oleh pihak rombongan Makodim Bengkulu Utara, yang di komandoi oleh Kapten Inf. Yon Anison Ramana selaku, anggota TNI Kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.I.K, MM, Melalui Waka Polres Kompol. Erwin S.IK, dan Kasat Reskrim AKP.M.Jufri, beserta Rombongan, menjelaskan, selamat HUT TNI Ke – 73, semoga TNI Jaya dan Sukses Selalu, semoga pihak TNI dan Polri selalu kompak menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah ini, jelas Erwin.

Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, Kasdim Kodim 0423
Melalui Kapten inf.Yon Anison Ramana, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak Mapolres Bengkulu Utara, yang telah datang langsung ke Kodim 0423, memberikan ucapkan, Hut TNI Ke – 73, dengan membawakan hadia tumpeng Ulang Tahun hari ini jum’at (5/10).

Lanjut, Yon Anison akrap dipangil Udah Oyon, silaturahmi dan silaturahim,  seperti ini sudah lama pihak kita lakukan, karena kebersamaan itu perlu kita bangun untuk tujuang yang baik, tutup Oyon.

Baca Juga

Dinsos BS Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Verifikasi dan Validasi Data Penduduk Miskin

Laporan : Edwar Mursidi Kamis, 20 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Diinas Sosial Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *