Pemerintahan Bupati Mian, Hentikan Langkah Lulusan UNRAS Jadi CPNS

Laporan : Edi Yanto

Kamis : 20 September 2018

Kilas Bengkulu, Utara – Tes CPNS Tahun 2018, menghentikan langka Lulusan Universitas Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu untuk menjadi CPNS, akibat kebijakan pemerintahan Pimpinan Bupati H.Ir.Mian, mengisayaratkan Mahasiswa lulusan perguruan tinggi yang terakreditasi Menimal B. Sedang kan Universitas Ratu Samban Bengkulu Utara masih terakreditasi C.

Jika ingin menghancurkan universitas Ratu Samban (UNRAS) tidak butuh orang banyak, namun untuk membagun unras didaerah yang kita cintai ini membutuhkan waktu yang cukup panjang, pemerintah kita saat ini mau pilih yang mana, mau menghancurkan atau memajukan dunia pendidikan didaerah kita ini, ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara, Dedi syafroni.

“Masalah Penerimaan tes CPNS Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dimana syaratnya harus terakreditasi untuk perguruan tinggi B, apa bener begitu aturan nya dari pusat, kalau tidak artinya Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara sekarang ini membuat aturan sendiri, kapan kita ingin memajaukan Universitas yang ada didaerah kita dan mau memberikan kesempatan kepada Pemuda, Pemudi dan anak – anak kita untuk menjadi PNS, kalau untuk mengikuti tes CPNS, saja syarat nya sudah tidak terpenuhi dengan aturan yang dibuat sendiri oleh pihak pemerintah daerah, Sudah sangat tidak Logis dan masuk akal, bahkan seolah sudah di politisi,” Kata Dedy Syafroni anggota Dewan dan selaku ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara H.Ir.Mian, disambangi ke Pemda BU sedang tidak berada ditempat sehingga hak jawabnya belum dapat kami tulis.

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *