Bupati Dan Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Pantau Progres Pembagunan Infrastruktur Jalan Dalam Kota

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 15 November 2022

Kilas Bengkulu, Utara -Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara yang dipimpin oleh Bupati  Ir. H. Mian, bersama kepala dinas PUPR Heru Susanto, ST, melakukan pengecekan progres pembangunan infrastruktur ruas jalan dalam kota Arga Makmur yang terletak di link Simpang Gunung Agung hingga Bundaran, dan dari bundaran hingga depan terminal pasar Purwodadi, pada hari Selasa (15/11/2022).

Bupati Ir. H. Mian yang di dampingi kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, Bupati mengatakan bahwa pembangunan jalan dari link simpang gunung agung ke bundaran dan dari bundaran ke depan terminal pasar Purwodadi dalam kecamatan kota Arga makmur, tentu ditargetkan akan rampung pengerjaanya pada bulan november-desember.

Pekerjaan Link jalan dari simpang Desa Gunung Agung Bundaran dan dari Bundaran ke depan Terminal pasar Purwodadi kecamatan kota Arga Makmur dikerjakan perusahaan pemenang tender yang berbeda. Harapan kita dapat di selesaikan pada bulan November hingga Minggu pertama bulan Desember ini, yang berorientasi pada kualitas dan mutu baik,” katanya.

Lanjut Bupati, setelah 2 tahun tidak dapat melaksanakan pembangunan infrastruktur secara baik akibat anggaran banyak terserap penanganan maupun pencegahan pandemi covid-19. Maka sekarang saatnya secara maraton melakukan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Bengkulu utara yang lebih intensif sesuai dengan kemampuan anggaran daerah dalam mendukung percepatan pemilihan serta pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Tentu ke depan kita gaspoll Pembaguna  Infrastruktur daerah, sesuai dengan kemampuan anggaran daerah, paska bencana covid-19 dua tahun ini. Masalah teknis tentu SKPD yang bersangkutan memahaminya. Harapan kita mutu dan kualitas benar – benar di jaga dengan baik,” jelas Bupati Mian.

Sementara kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Heru Susanto,ST mengatakan, Bupati Mian tidak hanya mengecek progres pembangunan jalan dalam kota akan tetapi hampir semua pembangunan selalu dipantaunya, untuk memastikan pembagunan dapat berjalan dengan baik.

Betul Bupati pantau secara langsung hari ini, terkait pembagunan jalan dalam kota Arga Makmur. Beliau (Bupati red) selalu berpesan supaya dalam pengerjaan proyek baik itu jalan maupun gedung utamakan kualitas dan mutu serta diupayakan bisa selesai  tepat waktu. Walaupun dalam pelaksanaannya, mendapat hambatan seperti musim hujan saat ini. Pihak kita tetap optimis, rekanan yang berkerja dapat menyelesaikan tepat waktu dengan memberikan mutu dan kualitas yang baik,” tandas Heru Susanto, ST.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *