Oknum mencuri Kotak Amal Masjid,  Diamankan Polisi

Laporan  : Edi Yanto

Senen     :  27 Agustus 2018

Kilas Bengkulu Utara – Salah satu Oknum berinisial IR (36 Thn) berasal dari salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu pada hari Senen ( 27/8), di pergok warga masyarakat  sedang  mencuri kotak amal masjid  Babussalam di Desa selubuk Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres AKBP. Ariefaldi Warganegara,SH.SIK.MM, Melalui Kapolsek Air Besi IPDA Nanuk, menjelaskan
Keterangan pelapor dan saksi – saksi dari Pengurus Masjid Babussalam, diantaranya Sakni (43 Thn), Jumli (45 Thn), Deni (35 Thn) kejadiannya sekira pukul 14.00 WIB. Pelaku berhasil mencuri kotak amal menggunakan kunci pintu gudang yang memang tergantung diatas pintu.

“Setelah mendapatkan kotak amal Masjid Babussalam pelaku berupaya membuka dengan cara mencongkel kunci kotak amal tersebut, di Saat itulah pelaku dipergok warga masyarakat, lantas warga mengamankan pelaku bersama kotak amal yang dicurinya sebagai barang bukti,” ungkap pelapor, disampaikan Kapolsek Air Besi, Ipda Nanuk Irawan, melalui WhatsApp kepada awak media Kilasbengkulu.com.

Lanjut Kapolsek Pelaku telah kita amankan di Mapolsek Air Besi beserta barang bukti, dan personil kita juga telah mendatangi TKP, mengumpulkan keterangan saksi, guna proses penyeldikan lebih lanjut, Tutup Ipda Nanuk Irawan.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *