Biadap..Bunuh Anak Kandung, Ini Penjelasan Pihak Polres BU

Laporan : Edi Yanto
Senen  : 27 Agustus 2018

Kilas Bengkulu Utara Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu digegerkan dengan peristiwa seorang Bapak membunuh anak kandungnya, hal ini terjadi di kecamatan pulau Engano.

Nasip malang yang di alami anak Perempuan  AH, umur 3 Bulan, yang di bunuh oleh bapak kandungnya sendiri yang berinisial HM, Peristiwa ini terjadi pada hari ini jumat (24/8) sekita pukul 10.00 wib, di Kabupaten Bengkulu Utara Kecamatan Enggano Desa meok, Korban ditemukan luka lebam dipunggung belakang sebelah kiri kurang lebih diameter 1,5 CM, yang diperkirakan karena benturan benda tumpul, diduga bayi malang tersebut dianiaya oleh bapak kandungnya sendiri, sedangkan HM Bapak kandung bayi malang ini sehari – harinya bekerja sebagai petani di desa setempat.

Kapolres AKBP. Ariefaldi Warganegara,SH.SIK.MM Melalui Kasat reskrim AKP. M Jefri, Senen (27/8) dipolres Bengkulu Utara, menjelaskan pihak polres telah mendatangi TKP, membuat Sket TKP, melakukan Visum, memerisa saksi- saksi.

“Sesuai keterangan Tersangka HM, akibat bayi sering menangis, merasa kesal, Tersangka sering kali melakukan penganiyayaan seperti dicubit, menampar, ditinju, pada puncaknya hari jum’at (24/8), bayi malang tersebut dibanting ke lantai sehingga, terdapat lebam di bebarapa bagian badan bayi, sehingga langsung dibawak ke puskesmas Engano, namun nyawa bayi tersebut tidak dapat tertolong lagi, pelaku akan di jerat dengan pasal pengenaniayaan terhadap anak dibawah umur dengan ancaman menimal 20 tahun Penjara”,  tutup Akp. Jufri

Baca Juga

Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto Senen, 19 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *