Sahbandori Dan Hirmansyah Perwakilan Warga Desa Tepi Laut

Lamban Menangani Laporan Warga, Inspektorat Disebut Jalan Ditempat

Kilas Bengkulu UtaraUntuk yang kesekian kalinya Warga Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, rabu (21/3) kembali datangi kantor Inspektorat Bengkulu Utara. Kedatangan mereka kali ini selain menambahkan bukti-bukti baru sekaligus menanyakan perkembangan proses penyelidikan atas laporan yang mereka layangkan beberapa bulan lalu.

Perwakilan Warga yang datang ke Inspektorat kepada kilasbengkulu.com mengutarakan

“ Kedatangan yang kesekian kalinya ini selain memberi tambahan bukti-bukti baru sekaligus mempertanyakan sejauh mana tindaklanjut atas laporan kami kepada pihak Inspektorat, mengingat laporan itu sudah lama namun sampai sekarang terkesan jalan ditempat, “ ujar Sahbandori.

Ditambahkan oleh rekannya Hirmansyah, selain dugaan SPJ fiktif Dana Desa yang 60% tahun 2017 juga terdapat selisih harga antara RAB dan Nota Pembelian Barang bangunan seperti semen, Besi Paku dan bahan lainnya.

“ Kami telah mengantongi bukti baru tentang Dugaan SPJ Fiktif dan Nota Pembelian barang bangunan yang ternayata selisihnya sangat jauh, ini jelas ada unsur pidana dan korupsinya. Kami berharap pemerintah dalam hal ini Inspektorat agar dapat dengan segera mengaudit atas dugaan yang kami laporkan ini supaya cepat selesai, “ Tegas Hirmansyah.

Disampaikan juga oleh warga tersebut, mereka ingin menemui Buhari Muslim yang merupakan Inspektur Pembantu Wilayah II yang menangani laporan mereka namun sayang beliau sedang Dinas Luar begitu pun Dullah selaku Kepala Inspektorat sedang ke jakarta.

“ Kami tidak berhasil menemui siapapun hari ini karena yang ingin kami temui semua sedang dinas luar, namun perjuangan ini tidak akan berhenti hanya karena tidak bisa menemui mereka, kami akan datang lagi besok, “ tutup Sahbandori.

Kepala Inspektorat Dullah, SE yang disambangi awak media ini ke kantornya namun sayang tidak berada ditempat dan coba dihubungi melaui telpon namun handphonenya sedang tidak aktif. (ME)

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *