Dua Pasar Percontohan Dibuka Oleh Bupati BU

Kilas Bengkulu Utara Peresmian pasar percontohan yang dibuka oleh Bupati Bengkulu utara Ir. Mi’an. Adapun pasar percontohan yang diresmikan itu adalah, Pasar Rakyat Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai dan Pasar Rakyat Desa Cipta Mulya, Kecamatan Putri Hijau.

Merupakan langkah dan upaya pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara untuk menciptakan peluang usaha bagi masyarakat yang berada diwilayah setempat. Guna meningkatkan perekonomian agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Di sampaikan Bupati, berkat kerjasama  semua pihak akhirnya pasar percontohan ini dapat terealisasi dengan baik,  terima kasih yang tidak terhingga terhadap pemerintah pusat melalui kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2017 yang telah di laksanakan Dinas Perdagangan Kabupaten Bengkulu Utara dapat membangun 2 buah pasar tersebut.

” Berkat kerjasama yang baik akhirnya pembangunan pasar percontohan ini bisa terwujud,” imbuhnya

Bupati Mengharapakan, pengelolaan pasar harus sehat dan terus dijaga kebersihannya agar dapat menggerakkan perekonomian rakyat dan  pemberdayaan usaha ekonomi skala mikro kecil dan menengah, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi Pasar Rakyat yang lainnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

” Dengan dibangunnya pasar ini diharap dapat menggerakkan ekonomi kecil dan menengah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (SR)

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *